Kamis, 02 Maret 2017

Lucu bangeeeeet lucu lucu



lucu pull – Dalam suatu Persidang dengan kasus pemerkosaan.
Hakim : “Nenek apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”
Nenek : “Ya pak hakim”

Hakim : “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”
Kemudian nenek, tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.
Nenek : “Pemuda yg 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yg ke 2 memegang tangan kiri saya,” sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu. “kemudian pemuda yg ketiga memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Cerita Lucu Banget – Karena tekanan kris imon pasangan Iiman-Iman mulai sering bertengkar, tidak saling menegur. Tetapi sebagai pasangan muda, kebutuhan biologis mereka masih menggelegak. Karena tidak mau menghabiskan uang di luar, mereka sepakat untuk menggunakan kode “mesin ketik” kalau sedang butuh.
Suatu hari Iman sedang “butuh”, maka dipanggilnya anaknya semata wayang, jabrig jabrig, bilang sama ibu, ayah mau mengetik!” jabrig mendatangi ibunya.


Cerita Lucu Banget – Di sebuah dusun, hiduplah seorang janda dengan seorang anak gadis yang belum lama bertunangan. Pada suatu hari, sang ibu ingin memasak opor ayam dan memerlukan santan kelapa. Lalu dia meminta tolong pada calon menantunya untuk memetik kelapa di belakang rumahnya. Untuk mengambil hati calon mertuanya, si pemuda tidak menolak.
Kemudian untuk mempermudah memanjat pohon kelapa, pemuda itu melepaskan celana panjangnya. Saat itu hanya tinggal celana pendek yang longgar. Karena merasa khawatir, lalu sang ibu menunggu di bawah pohon hingga tanpa sengaja melihat ‘cucak kebon’ calon menantunya. Si ibu sangat terkejut dan dengan tergesa-gesa ia masuk ke rumah dan memanggil-manggil anak gadisnya.,, watiii waaaaaat kie deleng cucak kebon, nongol neng wit klapa... iya mak sedilit maning  kie lagi udar-udar, mendi maak ' cucak rowone 'gede apa cilik
,,, heheheheheh...begitulah kira'' critanya....

' trimakasih' (ngakakpurbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar