Kamis, 02 Maret 2017

ALkisah perjalanan prantoan..pahiit koyo jamu..


Inilah Diriku, Seorang Anak Perantau...
Tidak hanya seputar keuangan saja yang menjadi pengalaman berharga bagiku, tapi juga kepedulian yang sangat besar terhadap sesama teman, apalagi teman seperantauan. Banyak suka duka yang aku bagi dengan mereka, mereka seperti keluargaku disini, rasa kebersamaan dan saling tolong menolong sesama anak perantauan membuat persahabatanku dengan mereka semakin erat.... Di kala aku sakit, di kala aku kesusahan, di kala aku memiliki masalah, merekalah yang ada berdiri di sampingku menggantikan peran keluargaku disini. Siapa lagi yang bisa aku minta bantuan selain mereka, hanya mereka yang bisa membantuku di kota orang ini. Aku banyak belajar dari mereka, sesulit apapun keadaanku ternyata masih ada yang lebih sulit dariku. Banyak pengalaman bersama mereka. Belajar bersyukur di setiap waktunya juga aku dapatkan dari keadaan yang aku alami disini, Aku masih beruntung daripada mereka. Ya itulah inti kehidupan bagiku, selalu bersyukur dan niscaya kau akan merasa cukup....   amiiiiiiiin (^__^)
 
sekiranya seperti itu kawan trimakasih (ngakakpurbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar