Kamis, 02 Maret 2017

kisah tentang rindu ibu tercinta inyoong


ibu tercinta love ibu
Bicara soal rindu, sejak kehilangan ibu, rasa rindu bisa muncul tiba-tiba di mana saja dan di situasi apa saja. Aneh yaa,, tapi begitulah misteri rasa rindu itu sama ibu tercinta... Tidak peduli di keramaian sekalipun, kalau mengingat ibu tercinta, ya pasti rindu. Sehingga kadang-kadang harus pintar-pintar menyembunyikan emosi.
Tidak hanya rindu, sering kali pula, kami yang telah kehilangan ibu tercinta berandai-andai. Seandainya ibu tercinta masih ada,? mungkin kami akan sering gendu-gendu rasa bersama. Seandainya ibu tercinta masih ada, mungkin aku akan…mencritakna suka dukaku di sepanjan hidup ini, Seandainya ibu tercinta masih ada mungkin akan lebih banyak hal berbeda yang terjadi. Juga seandainya ibu tercinta masih ada, mungkin banyak hal-hal berat yang bisa dilalui dengan lebih ringan.
Sedalam itulah kehadiran seorang ibu tercinta, dalam hidup anak-anaknya. Untuk kita yang merindukan ibu tercinta yang sudah tiada di momen hari ibu ini. Jangan malu untuk bersedih namun jangan pula terpuruk dalam kesedihan. Rindu tidak dilarang, tapi ingatlah bahwa ibu tidak pernah menginginkan anak-anaknya menangis dan larut dalam kesedihan. Berbahagialah untuk ibu tercinta!
Jika ibumu masih ada di dunia, jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada untuk memuliakannya, ibu tercintanya layak menerima segala kebaikan dan kebahagiaan..

begitulah kisah ibu trimakasih, jangan lupa untuk mendo'akanya (untuk ibu tercinta) yang di sorga sana Amiii amiiin amiiiiin..

wa'alaikum salam ''ngakakpurbalingga''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar